Cara Memilih Kasur (Panduan Pembelian Lengkap)

Cara Memilih Kasur

Jika Anda ingin membeli kasur baru, mungkin hal yang paling menantang untuk diketahui adalah mulai dari mana.  Anda perlu tenang dan tidak tergesah-gesah dalam memilih kasur. Disini kami merekomendasikan anda untuk coba bermain demo slot indonesia di waktu luang anda. Apakah Anda pergi ke dalam toko atau berbelanja online? Apakah Anda memprioritaskan opsi ramah anggaran atau berbelanja secara royal pada model mewah? Lalu bagaimana dengan ukuran, bentuk, bahan make up, dan desainnya? Ya, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, terutama jika Anda baru pertama kali berbelanja di tempat tidur. Tapi jangan takut, Sleepopolis ada di sini!

Dalam panduan praktis ini, saya akan memandu Anda dengan tepat bagaimana memilih kasur yang tepat untuk Anda. Kami akan membahas tentang berbagai jenis kasur, cara menentukan rasa mana yang paling cocok untuk gaya tidur Anda, dan masih banyak lagi! Pada akhirnya, saya jamin Anda akan tahu persis bagaimana menemukan kasur impian Anda.

Ketika memikirkan tentang bagaimana mengatur sumber daya ini, saya memutuskan untuk memecahnya menjadi enam pertanyaan paling penting untuk dipertimbangkan saat membeli kasur baru. Setiap bagian, kemudian, akan mengajari Anda cara menjawab pertanyaan ini dengan cara yang tepat untuk Anda. Untuk sedikit godaan, berikut adalah Q yang akan kita jelajahi bersama dengan tautan ke bagiannya masing-masing (sehingga Anda dapat melompat-lompat sesuka Anda):

1. Berapa umur kasur Anda?
2. Anda tidur di posisi apa?
3. Ketegasan apa yang Anda butuhkan?
4. Berapa berat Anda?
5. Jenis kasur apa yang Anda butuhkan?
6. Berapa anggaran Anda?

Meskipun penelusuran setiap orang akan terlihat sedikit berbeda, mengatasi kebingungan ini akan membuat Anda siap untuk sukses berbelanja besar. Jadi, mari kita mulai dengan membahas tentang usia kasur!

Berapa umur kasur Anda?

 

Ini adalah pertanyaan pertama yang perlu Anda jawab. Mengapa? Nah, usia kasur Anda bisa berperan besar dalam menentukan perlu atau tidaknya kasur Anda yang baru. Sebagai pedoman umum, Anda pasti ingin mulai berpikir untuk mendapatkan tempat tidur baru jika Anda sudah memiliki tempat tidur lama selama lebih dari 8 tahun. Ini bukanlah standar yang ditetapkan dengan cara apa pun, tetapi biasanya merupakan tolok ukur yang baik untuk memeriksa kasur Anda dan mencari tahu apakah kasur masih melakukan tugasnya kembali: Menidurkan Anda!

Meskipun angka-angka ini membantu dalam kontekstualisasi masa pakai kasur Anda, cara terbaik untuk menentukan apakah sudah waktunya untuk mem-boot wanita tua adalah dengan mendengarkan tubuh Anda. Apakah Anda bangun dengan rasa sakit baru di pagi hari? Apakah Anda kesulitan menemukan posisi yang nyaman di malam hari? Pernahkah Anda memperhatikan adanya penurunan baru pada kasur Anda yang tidak dapat diperbaiki dengan memutarnya secara teratur? Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, mungkin sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal ke tempat tidur Anda.

Apa Posisi Tidur Anda?

 

Sekarang setelah pertanyaan tentang usia disortir, sekarang saatnya memikirkan Anda, si penidur. Sementara kami akan menggali banyak faktor berbeda yang berkaitan dengan Anda dan gaya tidur unik Anda, hal pertama yang harus diketahui adalah di posisi apa Anda tidur.

Meskipun mayoritas orang cenderung berpindah-pindah posisi di malam hari, kebanyakan orang lebih menyukai posisi tertentu daripada yang lain. Mungkin Anda adalah seseorang yang suka memulai dari belakang dan berguling ke sisi Anda. Atau mungkin Anda menghabiskan sebagian besar malam di sisi Anda dan kemudian menyelesaikannya dengan perut Anda sambil menekan tombol tunda di pagi hari. Jika Anda belum pernah benar-benar memikirkan tentang posisi tidur pilihan Anda sebelumnya, saya sarankan agar Anda lebih memperhatikan cara Anda tidur selama minggu depan. Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda tidur telentang, tidur menyamping, tidur perut, atau kombinasi dari ketiganya.

Informasi ini penting karena semua kasur disukai oleh berbagai jenis tidur. Di bawah ini, saya akan memandu Anda tentang jenis tempat tidur yang paling cocok untuk setiap kelompok posisi.

Back Sleepers


Jika ada jenis tempat tidur yang membutuhkan solusi kasur Goldilocks, itu adalah tempat tidur punggung. Terlalu keras, dan orang-orang ini bisa mengalami ketegangan yang tidak perlu di bahu dan punggung bawah. Terlalu empuk, dan pinggul mereka bisa tenggelam tidak sejajar dengan bahu mereka, mengakibatkan punggung membungkuk dan nyeri menusuk tulang belakang. Oleh karena itu, para pemimpi ini membutuhkan perasaan tegas menengah yang berada tepat di tengah-tengah kedua ekstrem ini.

Menurut pengalaman saya, orang yang terlelap ingin memilih tempat tidur yang berada di kisaran 5,5-7 / 10 pada skala kekencangan, dengan 1 sebagai kasur terlembut di dunia dan 10 adalah kasur terkuat di dunia. Sebagai referensi, 6.5 biasanya dianggap sebagai standar industri untuk kekerasan sedang.

Mengapa getaran ini tepat untuk orang yang tidur terlentang? Nah, ini membantu untuk mengangkat dan mengatur tulang belakang dalam kesejajaran netral. Ketika saya berbicara tentang kesejajaran tulang belakang yang netral, pada dasarnya saya hanya mengacu pada gagasan untuk membuat garis yang rata mulai dari bahu hingga pinggul. Ini membantu meredakan ketegangan di punggung dan mencegah rasa sakit dan nyeri yang terkait dengan fibromyalgia dan artritis.

Meskipun orang yang tidur terlentang beruntung karena mereka biasanya dapat menemukan kenyamanan pada berbagai jenis kasur dan bahan yang berbeda, saya merekomendasikan agar orang-orang ini memeriksa kasur hybrid, yang menggabungkan lapisan busa dan gelung (lebih lanjut tentang itu nanti!) Untuk rekomendasi kasur tertentu , lihat panduan Kasur Terbaik untuk Tidur Punggung saya.

Tidur Samping


Jika orang yang tidur telentang membutuhkan keseimbangan, orang yang tidur miring membutuhkan pelepas tekanan yang dalam di bahu dan pinggul. Artinya, mereka biasanya ingin menggunakan kasur yang lebih lembut yang berkontur dengan lekuk tubuh untuk membantu mencegah kemacetan yang tidak nyaman di malam hari.

Sementara kelembutan adalah istilah yang cukup subyektif, bagi saya, kelembutan dapat didefinisikan sebagai apa pun dalam kisaran 4-6 / 10 pada skala kekerasan. Sekali lagi, kami membandingkan ukuran ini dengan standar industri 6,5 untuk ketegasan sedang.

Karena tidur samping mengerahkan begitu banyak tenaga pada persendian mereka di malam hari, sangat penting bagi mereka untuk mendarat di tempat tidur empuk yang dirancang khusus dengan mempertimbangkan pereda tekanan. Banyak kasur yang diklaim dapat meredakan nyeri bahu dan pinggul, tetapi penting untuk benar-benar menggali spesifikasi konstruksi untuk mengetahui seberapa baik tempat tidur dapat mengurangi tekanan di titik-titik ini. Saya merekomendasikan agar tidur samping tetap menggunakan kasur busa memori, yang dikenal karena bentuk tubuh yang dalam, sinkage, dan pelepas tekanan. Penasaran untuk melihat beberapa tempat tidur samping favorit saya? Kemudian lanjutkan ke halaman lengkap Best Mattress for Side Sleepers saya.

Perut Tidur


Orang yang tidur perut pada dasarnya adalah kebalikan dari tidur samping karena mereka menginginkan kasur yang sangat keras yang mengangkat pinggul sejajar dengan bahu. Masalah terbesar yang akan dihadapi orang-orang ini adalah kasur empuk yang menyebabkan pinggul tidak sejajar dengan bagian tulang belakang lainnya, jadi mereka ingin tetap memperhatikan model yang sangat mendukung.

Saat mempertimbangkan kisaran untuk orang yang tidur perut, saya suka menjaga antara 7-9 / 10 pada skala kekencangan. Sekali lagi, membandingkan angka-angka ini dengan standar industri 6,5 untuk kekencangan sedang mengungkapkan bahwa orang yang tidur perut pasti ingin menghabiskan waktu di ujung kisaran yang ekstrem ini.

Namun bukan berarti Anda ingin berakhir dengan kasur yang sekeras batu. Kuncinya di sini adalah menemukan tempat tidur yang menggabungkan fondasi super suportif dengan lapisan tipis yang nyaman untuk memberikan sentuhan bantalan pada kekencangan keseluruhan. Oleh karena itu, orang yang tidur perut kemungkinan akan melakukan yang terbaik pada kasur innerspring atau hybrid yang menggabungkan bagian gulungan tinggi dengan bagian atas bantal atau lapisan penutup berlapis. Tidak tahu harus mulai dari mana? Saya menyarankan panduan saya untuk Kasur Terbaik untuk Tidur Perut.

Combo Sleepers


Dan akhirnya, combo sleepers, orang-orang yang menggabungkan ketiga posisi menjadi sebuah kenyamanan yang nyaman. Gaya tidur yang populer, namun membutuhkan kasur dinamis yang mampu memberikan kenyamanan di punggung, samping, dan perut.

Secara umum, saya merekomendasikan bahwa bantalan kombo bertujuan untuk kasur perusahaan sedang, yaitu kasur yang berada tepat di sekitar standar industri 6,5 untuk kekerasan sedang.

Kasur keras sedang adalah pilihan yang sangat baik untuk bantalan combo karena biasanya menghasilkan keseimbangan yang menyenangkan antara pelepas tekanan dan penyangga. Mereka cukup lembut untuk memberikan pereda tekanan ke bahu saat tidur menyamping dan cukup kuat untuk menopang pinggul saat tertidur telentang. Lebih dari segalanya, saya pikir tidur kombo akan ingin mempertimbangkan pantulan dan mobilitas kasur mereka. Sangat penting bagi orang yang tidur ini untuk dapat bergerak dan menyesuaikan posisi dengan mudah, jadi mereka cenderung ingin fokus pada kasur lateks atau kasur hybrid apung. Untuk lebih banyak inspirasi, lihat panduan saya untuk Kasur Terbaik untuk Tidur Kombinasi.

Ketegasan Apa yang Anda Butuhkan?


Karena kita sudah mulai membahas ketegasan, saya pikir sebaiknya kita mendedikasikan seluruh bagian untuk mengukur. Sederhananya, kekencangan mengacu pada seberapa keras atau lembutnya kasur. Meskipun ini mungkin tampak seperti pertanyaan sederhana untuk dijawab, menentukan kekencangan tempat tidur (dan ketegasan yang Anda butuhkan, orang yang tidur) sebenarnya bisa sangat rumit. Itu karena rasa dan kekencangan kasur bergantung pada definisi Anda sendiri untuk kelembutan, sedang, dan keras serta jenis tubuh, berat, dan ukuran spesifik Anda.

Pembicaraan ini bisa menjadi semakin rumit dengan fakta bahwa banyak konsumen yang mengacaukan dukungan dengan ketegasan. Kasur suportif adalah kasur yang mengatur tulang belakang dalam garis yang rata tanpa menimbulkan titik-titik tekanan dan dapat dicapai pada kasur yang empuk, keras sedang, atau keras. Ketegasan hanya mengacu pada “rasa” tempat tidur yang sebenarnya. Singkat cerita, Anda dapat menemukan kasur yang mendukung di semua spektrum kekencangan.

Dengan pemikiran ini, tingkat kekencangan rata-rata yang disukai untuk orang yang tidur berada di antara kisaran 4-7 dari 10. Seperti yang telah kita diskusikan di atas, orang yang tidur tertentu ingin berendam di ujung bawah rentang tersebut atau ke ujung yang lebih tinggi, tergantung pada posisi tidur yang mereka sukai.

Berapa Berat Badan Anda?


Berat adalah faktor besar lainnya yang perlu dipertimbangkan saat memilih kasur baru karena pelepasan, pelukan, rasa, pendinginan, dan penyangga tempat tidur dapat sangat dipengaruhi oleh berat badan Anda.

Faktanya, tergantung pada berat badan dan tipe tubuh Anda secara keseluruhan, Anda mungkin menemukan bahwa Anda memerlukan jenis kasur tertentu untuk memenuhi kebutuhan khusus untuk tidur Anda. Jadi, saya akan membahas beberapa kategori bobot yang berbeda untuk menunjukkan jenis kasur apa yang paling cocok untuk setiap kelas.

Sebagai referensi, saya memecahnya menjadi sleepers ringan (orang-orang yang memiliki berat 150 lbs. Atau kurang), sleeper rata-rata (mereka yang memiliki berat antara 150 dan 200 lbs.), Dan sleeper yang berat (mereka yang memiliki berat 200 lbs.) atau lebih).

Lampu Tidur


Meskipun orang yang tidur ringan mungkin memiliki kisaran berat yang sama (sekali lagi, biasanya dengan berat atau di bawah 150 lbs.), Itu tidak berarti mereka semua tidur dengan cara yang sama. Oleh karena itu, saya akan memberikan rekomendasi kasur berdasarkan perasaan berbeda yang mungkin ditimbulkan oleh tidur ini.

Soft Feel (4-6 / 10 pada skala kekencangan): Sebagai penidur ringan, Anda tidak akan mengalami masalah saat mendarat di kasur empuk. Anda tidak mungkin tenggelam melalui bahan seperti tempat tidur lainnya, jadi Anda harus puas dengan semua jenis tempat tidur busa, sebaiknya tempat tidur dengan lapisan busa memori yang nyaman.
Medium Feel (5,5-7 / 10 pada skala kekencangan): Ranjang yang lebih ringan tidak akan tenggelam terlalu dalam ke kasur, yang dapat membuat tempat tidur dengan lapisan atas busa yang sangat padat atau tebal tidak nyaman bagi orang-orang ini. Jadi, jika Anda adalah individu yang lebih ringan, saya sarankan memilih kasur dengan 0,5-1 poin kekencangan lebih rendah dari rasa yang sebenarnya Anda butuhkan. Ini karena sebagian besar kasur perusahaan sedang dinilai dengan mempertimbangkan berat rata-rata sleeper (biasanya sekitar 180 lbs.)
Firm Feel (7-9 / 10 pada skala kekencangan): Sleepers yang lebih ringan setelah merasa kencang akan ingin memprioritaskan kasur dengan lapisan tipis yang nyaman. Bahkan, mereka mungkin lebih baik dengan atasan bantal sederhana atau lapisan penutup yang nyaman. Mengapa? Nah, orang-orang ini tidak akan langsung tenggelam melalui lapisan atas busa, jadi tidak perlu terombang-ambing dari lapisan dasar yang sangat mendukung.

Rata-rata Sleepers

Sekali lagi, kita akan menjelajahi kategori bobot ini (dari mereka yang memiliki berat 150 lbs. Hingga sekitar 200 lbs.) Dengan memecah berbagai hal menjadi kebutuhan kekencangan yang berbeda.

Soft Feel (4-6 / 10 pada skala kekencangan): Kebutuhan Anda sangat mirip dengan bantalan ringan di area ini. Jika berat Anda mendekati 150 lbs., Anda dapat mengikuti aturan yang sama persis seperti yang kami uraikan di atas untuk bantalan ringan. Tetapi jika berat Anda hampir mencapai 200 lbs., Anda mungkin ingin memilih kasur dengan lapisan busa tebal di atasnya untuk menyediakan banyak bantalan saat Anda menekan strukturnya.
Rasa Sedang (5,5-7 / 10 pada skala kekencangan): Ini mungkin akan menjadi rasa yang paling mudah untuk dipuaskan oleh orang yang tidur berukuran sedang. Karena sebagian besar kasur dirancang dengan mempertimbangkan tempat tidur dengan berat rata-rata dan kekencangan sedang, Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat tidur untuk memenuhi kebutuhan ini. Secara umum, kekencangan sedang dicapai jika ada keseimbangan antara kenyamanan dan lapisan penyangga.
Firm Feel (7-9 / 10 pada skala kekencangan): Jika Anda mencari sesuatu yang lebih kencang, sebaiknya kurangi ketebalan lapisan kenyamanan Anda dan tingkatkan ketebalan lapisan penyangga Anda. Orang tidur berukuran rata-rata akan menekan ke dalam struktur lebih dari yang bisa dilakukan oleh orang yang tidur ringan, jadi mereka akan membutuhkan dukungan ekstra di bagian dasarnya untuk mendapatkan rasa yang “kokoh”.

Orang Tidur Berat

Sayangnya, terkadang sulit bagi orang yang lebih berat (mereka yang memiliki berat lebih dari 200 lbs.) Untuk menemukan kasur yang nyaman. Bukan berarti tidak ada pilihan nyaman di luar sana, tetapi banyak merek membangun tempat tidur mereka dengan hanya memikirkan satu jenis tempat tidur. Betapapun frustrasinya ini, ada beberapa tip dan trik yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kasur untuk memenuhi semua kebutuhan kekencangan dan dukungan Anda.

Soft Feel (4-6 / 10 pada skala kekencangan): Jika Anda mencari rasa yang lebih lembut, saya sarankan untuk memilih tempat tidur tinggi yang memiliki lapisan busa tebal di atas bagian kumparan yang kokoh. Orang yang tidur berat cenderung menekan dalam-dalam ke tempat tidur mereka, jadi pastikan ada setidaknya 4-5 inci busa di bagian atas untuk meresap akan membantu menciptakan rasa yang lebih lembut.

Medium Feel (5-7 / 10 pada skala kekencangan): Untuk rasa medium-firm, saya akan menjaga lapisan atas busa tetap tebal, tetapi menguranginya satu atau dua inci. Meskipun standar industri untuk kekencangan sedang adalah 6,5 / 10, saya menyarankan agar orang yang lebih berat memilih sesuatu dengan kisaran 7-8 / 10. Apa yang dianggap tegas untuk orang yang tidur lainnya harus tepat bagi mereka yang membutuhkan nuansa perusahaan sedang!

Firm Feel (7-9 / 10 pada skala kekencangan): Dan terakhir, jika Anda adalah orang yang tidur lebih nyenyak dan mencari rasa yang kokoh, saya sarankan untuk menggunakan kasur innerspring yang kokoh dengan lapisan atas bantal. Ada banyak model kokoh yang tersedia di pasaran saat ini, tetapi saya akan tetap fokus pada tempat tidur yang memiliki kisaran kekencangan 8-9 / 10.